Jumat, 31 Oktober 2014

Memiliki Email Notification automatically subscribe a group to boardwatch | Stra_Rhjfox#2

Diposting oleh Neng Ecy Frecilia di 12.23
Terdapat dalam Strategy / Elisitasi pada Stra_Rhjfox#2 Disini
 
framePermasalahannya :
Dalam Stra_Rhjfox#2 Email Notification sangat penting untuk member RhjFox untuk melihat keaktifan dalam suatu forum, dan hal-hal yang baru agar dapat dikunjungi kembali. Fatimah pernah membahas mengenai   "Memiliki Fasilitas Email Notification" didalam iMe milik Fatimah dengan settingan langsung dari setiap user RhjFox masing-masing
Untung RahardjaSebaliknya, bisa juga terjadi notif default aktif, kalau mau non aktif, harus susah payah non aktifin.
2 kejadian ini yang mana yang kita mau.
Yg kita mau adalah notif default aktif
itu bisa tercapai atau tidak
dan itu akan secara signifikan menambah traffic.
Untung
 •
Sep 6, 4:34 PM
 
Yessi FreciliaKalau untuk saat ini maih user sendiri yang mengatur setting-an tersebut,
belum default aktif pak
tapi saya berusaha untuk mencarinya
pak terimas kasih pak
Pak Ur tidak suka dengan notif default yang aktif, kalau mau non aktif harus susah payah non aktifin. Penelusuran Stra_Rhjfox#2 yang saya temukan dengan menggunakan mod  Boardwatch nya memberikan pengguna pilihan untuk menerima pemberitahuan untuk tulisan yang dibuat di mana saja di postingan .Setiap user dapat memilih 2 (dua) cara untuk melihat Boardwatch untuk bekerja:
  1. mengirimkan pemberitahuan dari posting pertama sejak kunjungan terakhir pengguna dan mengirim ada pemberitahuan lebih lanjut sampai pengguna mengunjungi kembali forum
  2. mengirimkan pemberitahuan dari semua posting. Selain itu, setiap pengguna dapat memilih apakah forum broardwatch  bekerja dengan cara  normal  atau sebaliknya mengirimkan pemberitahuan dari semua posting atau balasan di forum berlangganan atau topik.
Kemampuan untuk memilih antara dua cara bekerja untuk boardwatch. forum  dapat dimatikan di ACP tersebut. Dalam penelusuran ini saya belum berhasil untuk menemukan pemecahan masalahnya di RhjFox  atau Stra_Rhjfox#2 dengan kurangnya penelitan yang saya lakukan .
Pemecahan Masalah : 
-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecy Frecilia.blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea