Sabtu, 01 November 2014

Aktifitas "Downloded Yet" pada upload attachment | Stra_Rhjfox#17

Diposting oleh Neng Ecy Frecilia di 20.28
Terdapat dalam Strategy / Elisitasi pada Stra_Rhjfox#17 Disini
frame

Permasalahanya :
Meng-upload attachment yang tadi nya tidak berhasil dan sudah dapat terpecahkan dan ditempatkan pada elisitasi Stra_Rhjfox#17 Terdapat attachment rar,zip & Terdapat attachment Docx. Tetapi ada permasalahn  yang kembali muncul saat file yang sudah di upload dan sudah ter-submit memunculkan tulisan "NOT DOWNLODED YET" saya agak binggung kenapa saat upload succes  atau selesai. akan tetapi ada keterangan "NOT DOWNLODED YET" pada bagian bawah file yang di upload. Lihat pada bagian kotak berwarna merah
2
Saya masih dalam melakukan penelusuran dan penelitian terhadap attachement tersebut.
Pemecahan Masalahnya :
Awalnya saya tidak sengaja untuk melihat aktifitas didalam "Not Downloded Yet" tersebut ketika saya mencoa untuk mendownloadnya , secara otomatis File attacmhent tersebut terlihat aktifitas nya betapa senangnya saya bahwa ketika kita download file tersebut file attachment yang sudah di upload akan berubah aktifitasnya menjadi "Downloded 1 time" atau diunduh 1 kali, betapa kagetnya bahwa Not Downloded Yet tersebut karena belum mempunyai aktifitas yang melakukan download didalam file tersebut seperti contohnya :
2
"Downloded 4 times" saya mencoba mendownload sebanyak 4 kali, dan tertera aktifitas didalam File Attachement tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecy Frecilia.blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea