Sabtu, 01 November 2014

Merubah Tampilan Header RHJFOX | Stra_Rhjfox#25

Diposting oleh Neng Ecy Frecilia di 20.39
Terdapat dalam Strategy / Elisitasi pada Stra_Rhjfox#25 Disini

frame
Permasalahannya :
Dikarenakan saya suka nge-spam di PC, Pak Ur menyarankan agar setiap orang yang kamu buat browsernya muncul muncul Rhjfox nya tidak merasa jengkel, diberikan suatu yang menarik agar orang yang membuka rhjfox, diperlukannya header yang menarik.
sebelum saya memulai untuk merubah header yang lama ke yang baru ada baiknya saya ingin menceritakan sesuatu yang buat saya ini untuk semangat saya juga. Sebelumnya saya meminta bantuan kepada Noval untuk mendesain kan header agar tampak lebih menarik, karena saya tidak mengandalkan Noval saja untuk menyelesaikan headernya saya meminta bantuan pada temen ade saya, tapi apa yang kalian tau saya merasa diremehkan,  saya meminta tolong awalnya saat dia main kerumah sedikit percakapannya :

Saya : ucok (nama samaran) cok bisa desain untuk header gak ?
Ucok : Kerjaan Sehari hari teh, ucok mah
Saya : tolongin dong, didesain cuma ditambahin ada logo logonya didalam header tersebut untuk di Link ?
Ucok : Anak kuliahan banyak teh yang minta tolong buatin dan mereka bayar 250, ada yang 150 -__-  (kode sepertinya, yaelah takut amat gak dibayar)
Saya : yaudh tolongin sebentar dong biar teteh bisa ngerjainnya sekarang :) ,
Ucok : Gambar tempelan mana bisa di Link, masa anak kuliahan gak ngerti sih !! 
Saya : Astaga ini bocah "dalam hati", lag gw kan minta tolong buatin desain headernya doang kenapa ngomong gitu -__- , kan gw bilang soal nge-Link biar gw aja.
(Keluar deh kata "GW" nya, ) "Masih nih sih ucok ngeceramahin saya" | Yaudah deh cok kalo gak mau mah gpp, gw bisa minta tolong sama temen gw yang lain aja deh kalo begitu, terima kasih
Sekilas dengan kata-kata "MASA ANAK KULIAHAN GAK NGERTI SIH" spontan buat saya nangis, dikamar minta tolong desain header, bukan nya minta tolong sekalian dibuatkan Linknya :'( yaudahlah saya cukup tau saja dan tidak saya perpanjang lagi sampai kemeja hijau hahhaha
Saya melupakan sesuatu bahwa saya mempunyai teman yang bernama Yudi Prastiawan, anak MAVIB yang penah saya singgung beberapa waktu yang lalu mengenai Desain tambahan untuk rhjfox, saya menghubunginya kembali di Group Green Class diBBM
1
2
3
5
Sekiranya begitu percakapan saya dengan Yudi, awalnya saya mengerjakannya dengan Yudi di Kantin, karena terhampitnya sinyal WIFI, saya mengajak Yudi ke REC. sesampainya disana saya, menunjukan header rhjfox kepada Yudi dan saya memberikan arah ingin logo TPi ada dan terdapat di header tersebut, Yudi mengerti apa yang saya katakan :)
2
Pemecahan Masalahnya :
Tools yang digunakan Untuk mendesain header tersebut menggunakan Adobe Ilustrator dan Photoshop CS6 , mempersiapkan juga logo logo TPi yang akan digabungkan kedalam Header Rhjfox.
3       1
2
memulai untuk menambahkan logo logo nya kedalam header tersebut dengan ditambahkan dengan, garis-garis putih untuk menambah nuansa naturalnya :)
              1      1
awalnya garis tersebut diambil dari abstrack tersebut dengan menggunakan Adobe Ilustrator tersebut menjadi garis seperti ini
dan dimasukan kedalam Header,
Saatnya menggabungkan Logo logo yang ada di TPi kedalam bagian Header, berapa kali diperbaiki dan hasilnya seperti ini :)
3
Desain By : Yudi Prastiawan
3
Noval juga baru mengirimkan banner yang dibuat, tetapi disini adanya menghilangkan unsur logonya didalam Header dan ukurannya juga tidak sesuai dengan ukuran header didalam rhjfox tersebut. Tapi saya tetap mengahrgai apa yang Noval kerjakan :)
Desain By : Noval Jindan
1
3
4
Saya juga tidak jahat juga, tidak memberikan timbal balik ke teman saya, saya traktir makan dikantin hehe :) gak seberapa tapi saya sangat berterima kasih, Yudi Prastiawan teman yang baik, yang mau membantu disela dia punya kesibukan KKP di Marketing Perguruan Tinggi Raharja :)
Dan ini dia yang telah berjasa dalam Desain Rhjfox
2
Terima kasih Yudi sudah mau membantu saya, dalam melengkapi header yang sepi :)
frame vintage

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecy Frecilia.blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea