Sabtu, 01 November 2014

Terdapatnya FAQ rhjfox | Stra_Rhjfox#5

Diposting oleh Neng Ecy Frecilia di 20.06
Terdapat dalam Strategy / Elisitasi pada Stra_Rhjfox#5 Disini
frame
Permasalahannya :
Mengenai FAQ yang ada di Rhjfox dalam Stra_Rhjfox#5 , masih terlihat sangat ke bule-bule an alias belum ada sentuhan yang mencirikan bahwa Rhjfox. FAQ merupakan kepanjangan dari (Requently Asked Questions). dokumen penting yang berisi jawaban-jawaban atau penjelasan atas pertanyaan-pertanyaan dari subjek tertentu. FAQ dalam sebuah web site merupakan  sebuah halaman web (webpage) yang berisi jawaban-jawaban yang paling sering diajukan oleh pengunjung terhadap "isi" dari web site tersebut.
FAQ
Dalam hal yang seharusnya kita mengetahuinya bahwa FAQ sangat penting didalam Stra_Rhjfox#5  dikarenakan kebuuhan akan member saat melihat tutorial-tutorial yang ada didalam RhjFox itu tersendiri.
Disini sedikita ada tambahan agar kita meletakan yang FAQ atau pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan.
Untuk menerapkan nya yang saya perlukan disini menggunakan Fillezilla dan Notepad++ untuk menunjang kegiatan saya dalam Stra_Rhjfox#5 agar dapat berjalan dengan lancar. 

Pemecahan Masalahnya :
Untuk membahas Stra_Rhjfox#5  mengenai FAQ didalam RhjFox , sebelum melakukan penerapannya alangkah baiknya saya akan melihat terlebih dahulu didalam iRan.raharja.info tutorial yang hanya kita butuhkan Link nya saja, dan jika member ingin melihat tutorialnya bisa langsung diarahkan ke dalam tutorial di Artikel iRan.raharja.info tersebut. Yang akan saya lakukan disini yaitu membuka Fillezilla untuk membantu proses Stra_Rhjfox#5 tersebut.
  1. Disini yang pertama yang akan saya lakukan yaitu membuka Fillezilla, dengan memasukan host , username, dan password. Ttidak saya cantumkan Hostnya dll, 
    Perhatikan Kotak yang berwarna merah, disanalah kita akan mulai melakukan penerapannya, didalam Language tersebut dengan klik.
  2. Karena saya ingin menerapkan FAQ Stra_Rhjfox#5 maka dari itu saya pilih berkas dengan faq.php,
     
    Kemudian mulai saya untuk melakukannya dengan edit, dan saya pilih Notepad++ sebagai alat bantu kerja saya lagi untuk melakukan penerapan di Stra_Rhjfox#5 

    Perhatikan yang d kotakan berwarna merah dengan hati-hati saya mulai mengetik kebutuhan untuk didalam FAQ tersebut yang harus dipersiapkan. Setelah selesai edit, jangan lupa di save atau bisa langsung ketik ctrl+s biar lebih gampang, kemudian kita kembali lagi Filezilla 
  3. Filezilla akan mengirimkan pemberitahuan "File has Changed" disini saya memilih yes, kita

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecy Frecilia.blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea