Sabtu, 01 November 2014

Minimum karakter per post / message pada rhjfox | Stra_Rhjfox#15

Diposting oleh Neng Ecy Frecilia di 20.26
Terdapat dalam Strategy / Elisitasi pada Stra_Rhjfox#15 Disini
frame

Permasalahannya :
Mencoba upload File attachment lagi, kali ini jenis  pptx atau power point. menemukan kembali permasalahan yang ditemukan
2
Si merah ada aja, memunculkan tulisan tulisan yang buat saya syok jantung :)
Dan saya melakukan penelusuran dan penelitian di tempat harta karun saya di PhpBB.com jika saya tidak mengerti.
Pemecahan Masalah :
Saya mendapatkan kembali jawabannya, dari permasalahan tersebut setelah saya masuk kembali ke ACP (Admin Control Panel) dan memilih tab Posting dan memilih Post setting, pada bagian bawah terlihat Minimum characters per post / message terisi dengan 15 ini yang menyebab kan tidak bisa upload attachment kembali.
2
2
saya ganti menjadi 1, karena minumum untuk jumlah karakternya itu adalah 1. Setelah saya submit sambil mengucapkan bismillah dan File Attachment bisa terupload kembali, si merah pun sudah menghilang.
4
File power point, selesai ter-upload :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecy Frecilia.blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea