Sabtu, 01 November 2014

Statistik didalam Category | Stra_Rhjfox#27

Diposting oleh Neng Ecy Frecilia di 21.27
Terdapat dalam Strategy / Elisitasi pada Stra_Rhjfox#27 Disini
frame

Permasalahannya  : 
Saat ini wacana yang ada, adalah ingin memindahlan iDuhelp Offline di Rhjfox, Agaraktifitas semuanya dapat terlihat dan kita jawab  bareng bareng request dari customer tersebut. permasalahnnya yang terletak pada Stra_Rhjfox#27 merupakan tantangan bagi saya, untuk melakukan penelusuran lebih jauh. Sehinga saat iDuhelp Offline dipindahkan ada 3 (tiga) faktor yang harus ditelusuri sehingga ini bisa dikatakan berhasil :
  1. Agar terlihat Operator siapa saya yang aktif, didalam Forum iDuhelp! Offline kita memerlukan yang namanya data Statistik per-Category didalam Rhjfox.
  2. Semua operator dan PIC dari iDuhelp sendiri, akan dijadikan sebagai Moderator didalam Rhjfox tersebut.
  3. Jika ada komentar yang kurang baik didalam percakapan operator dengan iDuhelp, Operator berhak untuk tidak menampilkan atau berhak menghapus Komentar tersebut.
Sehingga, ini dapat dipergunakan dengan baik :) nantinya. Jadi saya masih dalam tahap penelusuran didalam saya punya elisitasi Stra_Rhjfox#27 untuk dikembangkan kembali setiap penelusuran yang saya temukan :)
Pemecahan Masalahnya : 
-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecy Frecilia.blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea