Sabtu, 01 November 2014

Memberikan fasilitas primission Category About Raharja | Stra_Rhjfox#21

Diposting oleh Neng Ecy Frecilia di 20.33
Terdapat dalam Strategy / Elisitasi pada Stra_Rhjfox#21 Disini
frame

Permasalahannya :
1
2
Penasaran juga, bapak ingin bertemu untuk membahas masalah yang terjadi saat link http://rhjfox.com/viewtopic.php?f=29&t=355 yang akan di share, link tersebut membawa kita dalam tampilan Login kembali

null
Aduh masuk ke Login kembali, dan kembali login denga  keterangan yang ada dalam kotak merah "The Board Requires you to registered and logged in to view this forum".  Tambahan untuk elisitasi selanjutnya di Stra_Rhjfox#21
Kemudian jika kita mencoba untuk masuk ke board index lagi, ada hal yang mengejutkan kembali, Category About Raharja, menghilang ! jika kita Login kembali dia muncul, saat penelusuran yang saya didapatkan bahwa Category tersebut ter hidden ? Pantas saja kita share link nya dari forum lain bisa.  Tetapi yang buat masalah  thread mengenai MMSP 2014 di Rhjfox untuk share link, link tersebut mengantar kita masuk kedalam Login kembali.
1
Perhatikan yang dikotakin warna merah, ini diambil dalam posisi tidak Login alias sudah logout ya, seharusnya sesudah Category WELCOME Rhjfox, dibawah category tersebut bukan kelas perkuliahan melainkan Category yang menghilang "About Raharja"
2
Perhatikan Kotak berwarna merah, ini dalam posisi Login, Category "About Raharja", muncul .
Pemecahan Masalahnya :
Saya mau sedikit cerita dulu ya, sehabis keluar dari ruangan pak Ur saya dan Ray tidak langsung buru-buru pulang ray membantu juga
cara untuk menelusuri bagaimana mengebalikan "Category yang ter-Hidden" sampai jam 19.30 Pm saya dan ray masih berada di REC hinggan Kak Ary pulang juga, niat melanjutkan kembali ke kantin tetapi depan Aptikom ada rombongan Mahasiswa-mahasiswa raharja yang aktif belajar bersama atau bisa di bilang Mahasiswa-mahasiwa "Club Pemrograman" kebetulan teman saya menjadi pengajar dalam Club yang belajar bersama untuk teman-teman mahasiswa Raharja, dengan sangat PeDe nya saya, masuk kedalam lingkaran Club Pemrograman tersebut yang lagi Focus belajar :D baru datang langsung mepet keteman saya yang biasa saya sebut Aa Ezha ya, saya bertanya terlebih dahulu dengan dibantu dengan Ray juga tidak ketinggalan. Mungkin ada sedikit percakapan yang akan saya bahas :
Saya : aa coba liat, ini kenapa ya Category terhidden saat kita logout ? apa dari premission nya ? (PeDe nya saya, bertanya) . "mahasiswa belajar yang tadi nya fokus ke laptop mereka jadi fokus melihat saya bertanya)"
Teman saya : "Melihat dulu, untuk me-login dan kembali untuk me-Logout" Coba eci masuk dulu ke tab Forum (disini saya diarahkan untuk membantu saya) mungkin karena eci terlalu panik, jadi Category nya meghilang hahaha (disini sempat dibuat tertawa juga untuk menghilangkan ketakutan saya)
2
Saya : sambil teman saya kembali sharing dengan teman teman yang lain juga, dia juga sempet melihat yang saya lakukan juga, disini kita atur permasalahannya di bagian About Raharja nya :)
kemudian di submit. Saya coba melihat kembali ke board index yang muncul hanya
3
Bagian Category nya saja, dan kembali kita kepengaturan premissionnya kembali kita atur,
3
muncul kembali di premission, dan coba share link kembali dalam category "About Raharja" Alhamdullilah sudah bisa kembali :)
Saya jadi tidak enak mengganggu teman-teman mahasiswa malam yang sedang belajar bersama, tapi disini saya gak langsung pulang setelah bisa saya mencoba ikutan gabung dengan sharing-sharing permasalahan yang mereka hadapi di project mereka juga, setelah sudah kelar belajar bersama nya sekitar pukul 08.30 PM saya baru keluar dari Kampus tercinta ini :D karena kesusahan mendapatkan Angkutan umum  jam 09.00 Pm masih ada didepan kampus :)
Jadi disini saya ingin berterima kasih terlebih dahulu dengan Pak Ur, saat diruangan yang mau mendengarkan saya dan memberikan arahan untuk saya :)
Tentunya saya tidak lupa berterima kasih kepada Ray yang selalu mau membantu saya dan menemani saya hingga malam dikampus, dan buat teman saya Aa ezha terima kasih juga arahannya dan maaf menggangu waktu belajar dengan teman teman mahasiswa yang lain, yang terganggu dengan kehadiran saya :D
frame vintage

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecy Frecilia.blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea