Sabtu, 01 November 2014

Terdapat fasilitas pengaturan jam pada UCP | Stra_Rhjfox#6

Diposting oleh Neng Ecy Frecilia di 20.10
Terdapat dalam Strategy / Elisitasi pada Stra_Rhjfox#6 Disini
frame
Permasalahannya :
Dapat permasalahan kembali mencantumkan ke dalam Stra_Rhjfox#6  mengenai Jam settingan, pada  Board index sangat berbeda. Sudah melakukan penelusuran, kenapa bisa berbeda, set jam yang ada di Board setting ACP sama dengan Waktu sekarang, tetapi kenapa yang di Board Index berbeda.

Penampakan Board Setting ACP
1
Saya mencoba untuk meninggalkan jejak dengan membalas postingan disalah satu forum
2
Coba perhatikan Kotak berwarna merah pada gambar diatas "Last Post".  Saya baru saja meninggalkan jejak disana tidak ada beberapa menit , akan tetapi Jam pada bagian Last Post menunjukan saya baru meninggalkan jejak pada pukul 06.50 pm sempat syok juga melihat jam nya :D .
Pemecahana Masalahnya :
Kemudian saya melakukan penelusuran kembali, sambil meneliti settingan yang ada di "Board Setting" di ACP  sudah menunjukan pukul Indonesia Bagian Barat, dengan waktu yang sama juga seperti jam yang ada di handphone saya. Setelah saya mendapatkan referensi hasil penelusuran saya, Ada 2 settingan yang harus diperhatikan , antara lain :
  1.  mengatur nya agar waktu yang di Board Setting bagian ACP (Admin Control Panel)
  2. dan mengatur Board Preferencesdi di UCP (User Control Panel) ,
Ada 6 (enam) langkah, untuk User agar bisa sama antara waktu yang sudah di setting di ACP (Admin Control Panel)   dan di UCP (User Control Panel), antara lain :
  1. Masuk ke dalam User Control Panel pada bagian kanan pojok atas.
    2
  2. Masuk ke bagian "Board Preferences" ubah pada bagian My Timezone yang semula [UCT] Western European Time, Greenwich Mean Time kita ubah pengaturan My Timezone nya menjadi [UTC + 7] Indochina Time, Krasnoyarsk Standard.. Kemudian Submit.
    2
    3
  3. Pada bagian My Date Format sudah terganti sesuai dengan WIB.
    5
  4. Kembali untuk melihat Board Setting,untuk melihat kembali apakah, settingan jam nya sama dengan UCP di Board Preferences
    5
  5. Sekarang saya akan mencoba untuk , membalas salah satu thread di forum,
    1
    Perhatikan yang saya kotak-in berwarna merah, terlihat jam Last Post dengan, jam yang ada di komputer saya sama :)
Pasti ada cara lain untuk bisa terlihat otomatis. penelusuran dan penelitian yang saya dapatkan mengenai jam yang tidak ballance dengan pengaturan di Board Preferences User Control Panel dan pengaturan di Board Setting Admin Control Panel sudah dipecahkan :).
frame vintage

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecy Frecilia.blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea