Sabtu, 01 November 2014

Header dapat di link ke WHY rhjfox | Stra_Rhjfox#22

Diposting oleh Neng Ecy Frecilia di 20.34
Terdapat dalam Strategy/Elisitasi  pada Stra_Rhjfox#22 Disini

frame


Permasalahannya :
 1Header di rhjfox, saat ini belum diperhatikan kembali untuk bisa Link menuju ke cerita tentang rhjfox, misalkan ke WHY rhjfox ? . Saat ini juga Header belum bekerja dengan maksimal dengan tampilannya yang cukup sederhana. yang utama kita akan membuat Header Link ini berjalan terlebih dahulu.
Pemecahan Masalahnya :
Mungkin sebagian orang nge-Link Header merupakan hal yang sangat gampang atau biasa dibilang semenit juga selesai :) Tapi bagi saya, saya harus mempelajarinya kembali, dengan penelusuran dengan percobaan juga agar Link terlihat bagus saat di klik menuju ke tab baru atau ke "New tab". Perlahan lahan saya menelusuri mencari mencoba satu-persatu Script untuk link tersebut dengan memasukan kedalam Stra_Rhjfox#22 :
1
                 <a href="/"><div id="logo">
</div></>
Script yang berwarna merah tersebut, untuk menuju agar Header dapat ter-Link
2
Perhatikan Tanda panah yang terletak dibagian pojok bawah bagian kiri, ada link yang menunjukan bahwa rhjfox.com dan ini masih menuju ke rhjfox kembali.
Kemudian saya menghilangkan tanda "/" saya masukan Link yang menuju tentang rhjfox.com "WHY rhjfox"
2
<a href="http://yessifrecilia.ilearning.me/?p=1111"><div id="logo">
</div></>
3
Sekarang perhatikan kembali Link yang terletak di pojok bawah kiri. Link sudah mengarah ke http://yessifrecilia.ilearning.me/?p=1111 "WHY rhjfox"
kemudian saya meng-klik dibagian header nya, saya diantarkan ke WHY rhjfox di tab yang sama
4
Saya kembali lagi ke bagian ACP nya, tapi sebelum saya menambahkan script "target="new" didalam Link tersebut saya memang melakukan penelusuran terlebih dahulu, agar header bisa nge-link ke tab baru.
2
<a href="http://yessifrecilia.ilearning.me/?p=1111" target="new">
</>
Perhatiakan yang saya kotak-in berwarna merah :) kemudian saya submit, dan saya kembali lagi ke bagian rhjfox.com saya refresh. Saya kembali meng-klik header rhjfox tersebut dan hasilnya adalah
4
saya bisa membuat link tersebut terbuka di tab yang baru.
ini sangat enak terlihat. Jika saya memaksakan untuk Header Link terbuka di tab yang sama, saya yakin akan membuat orang jenuh untuk back kembali untuk menuju ke rhjfox nya kembali :)
Jika ada yang bilang "ini terlalu gampang untuk saya Header dapat ter-link" tapi bagi saya ini adalah ilmu dari hasil penelusuran berulang kali. :D
Kalian boleh untuk langsung mencoba untuk meng-klik Header tersebut untuk mengantarkan kita menuju tentang "rhjfox" ke WHY rhjfox :D
1

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecy Frecilia.blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea