Sabtu, 01 November 2014

Site Notifikasi di Rhjfox | Stra_Rhjfox#13

Diposting oleh Neng Ecy Frecilia di 20.24
Terdapat dalam Strategy / Elisitasi pada Stra_Rhjfox#13 Disini
frame

Permasalahannya : 
Sering kali notifikasi berpengaruh untuk keaktifan dalam suatu forum. Adanya notifikasi membuat member mengetahui apa saja yang baru didalam Forum tersebut, siapa saja yang comment akan mendapatkan notifiaksi email didalamnya.

Dapat saya sampaikan bahwa saya juga membuat sebuah permasalahan mengenai Memiliki Email Notification  automatically subscribe a group to boardwatch, tetapi kali ini, bukan karena notifikasi yang tidak dapat jalan. Saya masih agak rancu juga, Kenapa bisa berbeda dari jam site notification dengan jam saat dikirimkan di email tersebut, saya masih meragukan hal ini.  Untuk itu terlebih dahulu saya buat sebagai permasalahan kembali yang akan saya masukan dalam elisitasi saya. Dalam penelusuran dan penelitian saya, saya belum mendapatkan pemecahannya apakah yang menyebabkan waktu site notification ini berbeda ? -_- Apa mungkin pengaturan dari UCP (User Control Panel) tersebut yang menyebabkan ini berbeda, atau masalah dari pengaturan email setting yang masih dalam penelitian saya. Masih penasaran juga pada EMAIL PACKAGE SIZE didalam settingan email yang masih dalam proses penelusuran.
Misalkan saya berikan contoh permasalahan yang kembali ditemukan di site Notifikasi
1
Saya mendapatkan email site Notifikasi /tanggal 15 sepetember dengan keadaan (6 days ago). Permasalahan ini masih menjadi asumsi saya untuk menempatkan pada elisitasi yang saya kumpulkan.
Pemecahan Masalah :
Mengapa dikatakan berbeda tanggalnya, dikarenakan email yang dikirim dari Rhjfox sangat banyak dan membutuhkan waktu untuk mengiri pemberitahuan atau Notifikasi ke email member RhjFox
1
Perhatikan yang dilingkarkan berwarna merah terdapat tanggal yang menunjukan Sep 15 (7 Days ago) dikarenakan 7 Days ago thread yang dibuat oleh member  RhjFox 7 hari yang lalu, dikarenakan ada yang melakukan replay atau comment pada thread yang member buat, Notofikasi tersebut secara tidak langsung akan memberikan pemberitahukan ke semua member melalui email Rinfo, dan perlu mengantri terlebih dahulu karena member yang begitu banyak. Jadi Tanggal tersebut mengikuti hari atau tanggal thread tersebut dibuat :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecy Frecilia.blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea